Memindahkan atau menyisipkan Word ke Powerpoint – Biasanya untuk membuat bahan yang akan
dipresentasikan diperlukandata-data atau tulisan- tulisan dari internet,
excel, word atau yang lainnya. Nah, untuk memasukkan data atau tulisan-tulisan
tersebut biasa dilakukan cara copy paste. Namun bila data atau tulisan yang
akan dipindah ke microsoft powerpoint banyak alangkah tidak efektif melakukan
cara copy-paste tersebut. Selain membuang waktu yang lama juga akan membuang
tenaga dan pikiran.
Untuk kali ini akan memberikan tips bagaimana
memasukkan tulisan dari microsoft word ke powerpoint dengan cepat.
Di microsoft word 2010
disediakan layanan atau fasilitas Send to Microsoft Office Power Point yaitu layanan cepat untuk memindahkan
data atau tulidan langsung menuju microsoft powerpoint. Data yang masuk adalah
setiap satu paragraf akan menjadi satu slide pada
microsoft powerpoint.
Berikutnya, cara untuk
memindahkan data atau tulisan dtersebut dapat diikuti di bawah ini.
1.
Klik dropdown pada quick access toolbar pada microsoft word , lalu pilih more
command


2.
Pada pilihan choose command from pilih All
Commands
3.
Kemudian cari Send to Microsoft Powerpoint. Double klik, lalu Ok.

4.
langkah terakhir klik pada quick access toolbar, Send
to Microsoft Powepoint

violaa, jadilah powerpoint yang
instan tanpa harus mnegcopy-paste secara manual satu-satu.
semoga bermanfaat.
semoga bermanfaat.
sumber : http://id.4presentation.net

yang muncul hanay judul nya saja,,sedangkan data nya ga muncul gan..bgmn ya?
BalasHapusbener bngt, judulnya aj yg muncul. padahal lagi mendesak nih
BalasHapusmungkin ada kesalahan
BalasHapusdalam langkah-langkahnya
mendingan langsung ke link sentralnya
kok datanya tidak tersusun rapi gimana caranya
BalasHapus